Mama Rieta Beli Hotel Baru, Nagita Malah Ogah Menginap

0
19

Jakarta,NAWACITA – Rieta Amalia baru saja membeli hotel baru di Bali. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memperlihatkan betapa luasnya hotel milik Mama Rieta dan suami.

Didampingi oleh ayah sambung Nagita, Basuki Widjaja, Raffi mengelilingi hotel tersebut. Hotel dengan gaya arsitektur colony, bangunan itu pun didominasi dengan warna putih.

“Ada berapa kamar ma?” tanya Raffi Ahmad ke Rieta Amalia dalam channel YouTube Rans Entertaiment, Selasa (10/9/2019).

“75,” jawab Mama Rieta.

Saat melihat satu persatu bentuk kamarnya, Raffi Ahmad berujar Nagita Slavina tak pernah mau diajak menginap hotel milik Mama Rieta. Dalam video tersebut, Nagita yang sedang berlibur di Bali bersama Raffi dan Rafathar justru menginap di sebuah villa.

“Dia mah diajakin nginep di sini nggak mau Ma,” ungkap Raffi.

Mendengar ucapan Raffi, Mama Rieta pun bertanya pada Nagita alasannya tak mau menginap di hotel keluarga. Padahal lokasi hotelya sangat aman.

“Kenapa sih? Sekali-sekali, aman kok, aman,” tanya Rieta Amalia.

“Dia takut Ma. Takut hantu, masa dia bilang takut hantu. Aku mah mau Ma dianya aja nggak mau. Parah banget dia nggak mau,” timpal Raffi.

“Itu dari kita sendiri, mama setiap hari juga nggak apa-apa. Ajakin, ajakin. Biarin aja dia. Kamu kelewatan deh Gi,” kata Mama Rieta.

Mendengar ocehan sang bunda dan Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun hanya tertawa genit. Dia justru membuat Raffi dan Mama Rieta merasa aneh.

“Di hotel ibunya nggak mau, aneh,” celetuk Raffi Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here