Jason Momoa Kesakitan Jadi Aquaman

0
14

Jakarta,NAWACITA – Syuting film ‘Aquaman’ membawa konsekuensi yang tak mengenakkan bagi Jason Momoa. Berperan sebagai raja lautan dan melakukan aksi yang dikisahkan berada di bawah air menuntutnya melalui proses yang menyakitkan.Hal itu diungkapkan oleh lawan main sang aktor, Dolph Lundgren pemeran King Nereus.

“Kami melakukan semuanya di daratan. Pada dasarnya kami dibiarkan menggantung selama melakukan pengambilan gambar menggunakan harness,” ujar sang aktor seperti dilansir Comicbook.

Proses itu untuk mendapatkan efek para pemain seperti betulan berenang di dalam air. Harness merupakan alat perlindungan diri berbentuk sabuk pengaman. Sabuk tersebut dipasang di sekitar paha dan pinggang.

“Harness itu menyilang di bagian-bagian tertentu dari bagian vital pria. Dan semakin berat bobot tubuh Anda, semakin buruk, jadi saya dan Jason sangat menderita,” kenang Lundgren.

Dirilis 2018 lalu, ‘Aquaman’ menjadi salah satu film terlaris tahun itu. Pendapatannya mencapai US$ 812,6 juta usai tayang di seluruh dunia. Angka tersebut menempatkan ‘Aquaman’ sebagai film terlaris produksi DC.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here