Jago Memasak, Nicky Tirta Jadi Dekat dengan Ibu-ibu

0
8

Jakarta,NAWACITA-rtis peran Nicky Tirta (36) masih sendiri setelah bercerai dengan model Liza Elly Purnamasari (28) pada 2018 lalu. Meskipun sedang lajang, Nicky mengaku sedang dekat dengan banyak perempuan.

“Aku sekarang dekat sama ibu-ibu malah. Ibu-ibu, ya, bukan ibu,” kata Nicky di Ariobimo Sentral, Rasuna Said, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Ibu-ibu tersebut dekat dengan Nicky karena mereka ingin belajar memasak darinya. Nicky saat ini menggeluti profesi barunya sebagai seorang koki. “Tanya resep teknik masak. Itu beneran. Bahkan ada yang please (panggil) Kak atau mereka panggil aku Nik atau Chef gitu,” ujar Nicky.

Menurut Nicky, ia tidak keberatan ibu-ibu itu dekat dengannya. Lagi pula sebagai koki, Nicky pastinya akan dekat dengan para ibu-ibu yang ingin belajar memasak. Bahkan, ada ibu-ibu yang ingin belajar lebih serius kepadanya demi mendapatkan sebuah resep rahasia.

“Ada yang pengin usaha ini ‘Kasih tahu dong resepnya’. Kadang aku memikirkan aku lebih umum, ya. Kadang ketika ada banyak yang tanya, baru aku buatin. Terus dipakai buat usaha, atau salah satu menu di restoran dia,” kata Nicky.

Saat ini Nicky fokus berkarier sebagai seorang koki. Selain kerap tampil dalam acara demo masak, Nicky juga membuka kelas memasak. Tentunya, Nicky mempunyai murid-murid yang mayoritas adalah para perempuan dari yang muda sampai kalangan ibu-ibu.

Rupanya, ada salah satu murid Nicky yang terpikat. Sampai-sampai sang murid menyatakan cintanya kepada Nicky. “Ada yang nyatain perasaan, cuma aku bingung jawabnya,” kata Nicky.

Menurut Nicky, tidak hanya satu orang saja yang menyatakan perasaan, namun, juga ada yang lainnya. Mereka, lanjut Nicky, punya banyak motif. Mulai dari senang melihat Nicky pandai memasak sampai ada yang merasa kasihan. “Ada juga yang kasihan lihat keseharian aku yang kerjaannya masak sama anak saja. Terus dia menyatakan perasaan ujung-ujungnya,” kata Nicky Tirta. “Aku juga bingung responsnya gimana, enggak terlalu kenal,” sambungnya dengan ekspresi wajah bingung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here