Benarkah Republik Cinta Management Binaan Ahmad Dhani Bangkrut?

0
14

Jakarta,NAWACITA – Republik Cinta Manegement atau RCM besutan Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan. Sebab, artis RCM tak banyak bergaung lagi di panggung musik Indonesia.

Apalagi sang pendirinya, Ahmad Dhani sebelum terseret kasus hukum juga sepertinya sudah lama tak mengurus manajemen dan perusahaan musik tersebut.

Mengenai isu tersebut, Mitha ‘The Virgin’ yang sebelumnya turut bergabung dalam manajemen itu buka suara mengenai kabar ini.

“Ada yang bilang katanya gara-gara Mas Dhani bangkrut, terus ditinggalin artisnya. Buat aku itu agak sedikit menyakitkan bahasanya,” jelas Mitha saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (10/9/2019).

“Karena gini, dari Mitha pribadi nggak pernah bilang kalau Mitha resign dengan tiba-tiba dan seenaknya. Terus gara-gara Mas Dhani sudah kasus, bangkrut atau apa, nggak sama sekali,” jelasnya lagi tak menjelaskan detil soal kondisi RCM.

Mitha agak bias menjelaskan masalah ini. Tapi dari bahasanya, ia menyebut RCM masih baik-baik saja meski ia sudah tak tergabung di dalamnya.

“Alhamdulillah hubungan kita baik, Mas Dhani pun welcome. Jadi kalau dibilang gara-gara bangkrut itu nggak benar,” pungkas Mitha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here