Begini Cara Andre Taulany Dapat Diskon Besar Saat Beli Harley

0
5

Jakarta,NAWACITA – Presenter dan komedian Andre Taulany akhirnya bisa mewujudkan impian memiliki sebuah motor gede (moge) bermerek Harley Davidson. Andre membeli tunggangan baru, Harley Davidson tipe Sportster Fat Bob berwarna hijau keluaran tahun 2017.

Ada hal menarik saat proses transaksi di sebuah dealer motor gede di bilangan Gading Serpong, Tangerang, Banten. Andre terlebih dahulu bernegosiasi soal harga yang ditawarkan oleh penjualnya.

“Wah guys mantap, gue udah cobain, udah gue cocok nih. Ini sekarang saatnya gue negosiasi harga, karena enggak afdol kalau enggak ada negosiasi harga kalau dalam jual beli,” ucap Andre seperti dalam video berjudul “Akhirnya Punya Harley” di kanal YouTube-nya, Selasa (10/9/2019).

“Berapa buka harga?” tanya Andre ke penjual yang juga bernama Andre.

“Gue buka harga di Rp 500 juta,” jawab penjual.

Mendengar harga yang disebut si penjual, Andre mencoba merayu untuk mendapatkan harga terbaik. Namun, Andre melakukannya dengan candaan.

“Rp 550 juta deh,” ujar Andre.

“Waduh kemahalan kalau Rp 550 juta, gimana kalau Rp 450 juta?” timpal sang penjual.

Mendengar jawaban tersebut, Andre pun coba memberikan solusi berkait harga moge itu kepada penjual.

“Gini deh, gue cuma punya duit segini, mau enggak? Enggak mau ya syukur,” ucap Andre sembari mengangkat lima jarinya yang berarti Rp 500 juta.

Mendengar jawaban itu, penjual pun coba memahami maksud Andre dengan menurunkan kembali harga yang ditawarkan. “Oke, gue kasih Rp 400 juta deh, gimana?” sahut penjual.

“Oke gue ambil (beli),” timpal Andre tanpa pikir panjang. “Nah gini nih, kalau nawar sama orang kaya, enak ngomongnya,” sahut penjual berseloroh. Andre Taulany dan si penjual pun sepakat moge keluaran Amerika itu dihargai Rp 400 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here