Atta Halilintar Kini Kerap Ungkap Sindiran Halus

0
17

Jakarta,NAWACITA – Atta Halilintar masih tetap bungkam ketika namanya terseret dalam pengakuan Bebby Fey. Akan tetapi, setelah pengakuan Bebby Fey, Atta Halilintar lebih sering mengungkapkan motivasi tapi menggunakan sindiran halus.

Saat Bebby Fey buat pengakuan, Atta memang sedang berada di luar negeri. Membuat sindiran halus, dimulai Atta saat posting vlog perjalanannya bersama Saaih dan Thariq Halilintar ke Uzbekistan.

Judul-judul vlog Atta Halilintar dimulai dengan ‘Cewek Pansos’. Di mana dalam video yang diposting seminggu lalu itu tak ada pembahasan cewek pansos. Hanya saja, Atta memperlihatkan kegiatannya di luar negeri dan bertemu beberapa perempuan selegram yang ikut eksis di vlog miliknya.

Kemudian Atta Halilintar kembali posting video dengan judul ‘Klaripikasi Atta. Orang pansos ga usah di respon..’. Lagi-lagi video tersebut hanya memperlihatkan perjalanan Atta bersama dua adiknya, Saaih dan Thariq di Uzbekistan.

Mana nih gak ada klarifikasinya??Buat atta tolong dong kalau memang berita si bebby fey itu hoax tolong buat khusus 1 konten klarifikasi tentang berita hoax itu! Kalau emang si bebby itu pansos doang,” tulis akun Ju**FD di kolom komentar vlog Atta dilihat, Selasa (10/9/2019).

Tidak hanya postingan-postingan di YouTube, postingan Atta Halilintar di Instagram juga berbau sindiran halus.

Pada sibuk ngarang CERITA buat dapet KERJA. Kita Sibuk bikin KERJA biar jadi CERITA” #Hati2IniNegaraHukum Thank u 18.8 M Subs Bikin video collab sama siapa lagi ya guys? Dan kamu pengen videonya kaya gimana?,” tulis Atta Halilintar.

Atta Halilintar juga menunjukkan dirinya hanya ingin diam. Dia pun tak ingin terlalu berkoar-koar dan ingin menujukkan lewat karya.

Diam itu emas senyum aja dulu 🙂 Tidak perlu Mulut biar tindakan saja yang berbicara Let see…. Upload video apa ya hari ini? siapa yang mau HP lagi?” tulis youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here