Ari Lasso Gelar Konser Tunggal di 3 Kota, Suguhkan Sesuatu yang Memorable

0
13

Jakarta,NAWACITA – Penyanyi Ari Lasso akan menggelar konser tunggal sebagai perayaan 27 tahun berkarier di industri musik Tanah Air. Lewat pertunjukan bertajuk ” Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso”, penyanyi yang dikenal memiliki suara merdu ini akan menggelar konser di tiga kota besar di Indonesia. Ketiga kota itu adalah Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktoner 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Ari Lasso mengaku sangat bangga bisa menggelar konser tunggal ini. Konser ini, kata Ari, semata-mata bukan untuknya, melainkan sebuah persembahannya untuk pendengar karya-karya musiknya.

“Yang selama ini saat buat konser yang terlupakan itu gimana buat konser memorable. Itu yang harus menjadi andalan saya. Gimana penonton bisa jadi terkenang dengan konser nanti,” kata Ari Lasso dalam jumpa pers di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

Dalam pertunjukan nanti, Ari Lasso akan didukung dengan pengiring format band dan dipadu dengan brass section. Dalam konser-konser kecilnya selama ini, format tersebut jarang diterapkan. “Ini supaya ada penyegaran dari lagu-lagu saya,” ujarnya. Ari Lasso akan tampil selama dua jam penuh. Ada sekitar 20 lagu yang akan disuguhkan Ari kepada penonton yang hadir di tiga kota dengan konsep serupa.

Akan ada lagu-lagu hits aku yang pertama sama Dewa 19 dan album solo aku, sampai singel terakhir kemarin,” kata Ari Lasso. Meski konser tunggal, Ari Lasso tidak akan tampil sendirian. Untuk di tiga kota nanti, Ari akan menggandeng Andra and The Backbone. Sementara itu, dua penyanyi Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari alias BCL akan ikut manggung di Jakarta saja.

“Mereka itu orang-orang yang pernah bersinggungan langsung dengan karier saya,” ujar Ari Lasso. Ada tiga kategori tiket yang dijual dalam konser tersebut, yakni kategori VIP Rp 800.000, Festival A Rp 650.000, dan Festival B Rp 500.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here