Jakarta,NAWACITA-Ini masih tentang kisah kakak ustaz Felix Siauw yang memutuskan menjadi mualaf. Ada perjalanan panjang yang diuraikan Felix Siauw di balik mualafnya sang kakak, Freddy Siauw.

Selama ini ustaz yang juga penulis novel ini sangsi terhadap kakaknya. Hal itu karena dirinya melihat kepribadian yang berbeda dari sosok Freddy selain keduanya bertengkar sejak kecil.

“Freddy bertato, merokok, kuliah diluar negeri, gonta-ganti pacar, antingan. Saya? semua yang tidak dia lakukan, sebab saya benci dia dan semua yang dia lakukan,” ungkap Felix Siauw seperti dilihat di akun Instagram sang ustaz, Senin (9/9/2019).Hingga kemudian ia menerima sebuah pesan dari Freddy. Sang kakak bertanya tentang sebuah hadist kepada dirinya.

“‘Orang yang berusaha memenuhi kebutuhan janda dan orang miskin, pahalanya seperti mujahid fii sabilillah atau seperti orang yang rajin puasa di siang hari dan rajin tahajud di malam hari – HR Bukhari Muslim’

Tulisnya, “Lix ini maksudnya gimana? Ada referensi yang bisa gue pelajari?”. Sontak saya jawab, dan kirimkan 11 buku ringan baginya untuk mengenal Islam,” urai Felix Siauw.

Baca juga :  Ibunda Kriss Hatta Pinjam Uang Sana Sini demi Perdamaian