Merasa Dirugikan, Melaney Ricardo Polisikan Elza Syarief?

0
216

Jakarta,NAWACITA – Melaney Ricardo merasa dirugikan oleh Elza Syarief. Pasalnya, ibu dua anak itu ikut disalahkan dalam masalah Elza Syarief dengan Nikita Mirzani di acara ‘Hotman Paris Show’, beberapa waktu lalu. Menurut Melaney Ricardo, kerugian yang dirasakannya bukan hanya soal materil. Namun yang lebih penting, nama baiknya di mata kolega serta teman.

“We’ll see. Karena saya sebetulnya udah (merasa rugi). Merugikan bukan cuma materil. Kalau buat saya rezeki tuh dari Tuhan. Kalau Tuhan sekarang tutup entar Tuhan besok buka, itu mah udah miliknya Tuhan,” ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Cuma kan imateril. Kayak misalnya sekarang nih banyak orang yang telpon ‘Melaney kenapa dilaporin polisi?’ Kan nggak enak,” sambungnya lagi.

Karena itu, Melaney Ricardo sudah menyiapkan tim kuasa hukum untuk menghadapi Elza Syarief di meja hijau. Namun, ia belum memastikan langkahnya untuk menyeret pengacara kondang itu ke polisi.

“Pengacara udah ada standby. Kalau misalnya aku melaporkan balik. Tapi sih aku berharapnya, makanya aku merilis YouTube channel aku, karena aku nggak pengin punya musuh sih,” ucap Melaney Ricardo.