Isu Menikah Tahun Depan, Cita Citata Ogah Sesumbar

1
36

Jakarta,NAWACITA – Hubungan asmara antara Cita Citata dengan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Roy, sudah berlangsung selama 5 bulan. Usia Roy yang terpaut lebih tua 2 tahun dari Cita Citata, nampaknya juga sudah cukup matang untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

Berbicara tentang pernikahan, Cita Citata mengaku hanya bisa meminta doa agar hal baik yang kerap ditanyakan padanya bisa segera menjadi kenyataan. Sayangnya, Cita masih belum mau banyak berbicara soal hari bahagia pernikahannya, yang kabarnya akan berlangsung tahun depan.

“Doakan aja. Kan enggak boleh sesumbar. Kalau misalkan belum pasti, yah belum kita obrolin juga. Jangan diomongin dulu. Ntar kabar-kabarnya hilang,” kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

“Ntar dulu deh. Aku punya banyak temen di sini. Insya Allah ke sini,” tambahnya.

Cita Citata menambahkan bahwa soal pernikahan, ia masih ingin banyak berbicara dengan pihak keluarga sang calon suami.

“Keluarganya jauh di sana, jadi perlu diobrolin lebih dalam lagi. Kita harus persiapan juga semuanya. Alhamdulillah dari segi keluarga Roy dan aku memang sudah ada pembicaraan ke sana,” bebernya.

“Doain saja. Pasti Cita akan memberikan informasi ke semuanya kalau misalkan jadi,” tambahnya.

Sementara itu, usai menikah nanti, Cita mengatakan bahwa Roy akan memilih untuk tinggal di Indonesia. Terlebih dirinya dikabarkan cukup senang tinggal di Jakarta.

“Kalau ngomongin ngikut. Dia juga seneng tinggal di Jakarta. Aku juga sedikit lega, dia juga seneng di sini. Dia belajar bahasa Indonesia juga, bahasa Indonesianya lumayan bagus. Jadi itu yang buat aku bangga,” pungkasnya.