Hapus Twit, Nicki Minaj Tanggapi Pengumuman Pensiun

0
134

Jakarta,NAWACITA- Pengumuman pensiun dari Nicki Minaj membuat penggemarnya terkejut dan sedih. Mereka membanjiri akun Twitter Nicki Minaj, tempatnya mengumumkan pensiun, Kamis (6/9/2019).

“Bisakah kamu bicara soal pensiun itu? Kamu tidak pernah membuat kami sesedih ini sepanjang kariermu. Kami sedih sekali Nicki,” tulis seorang penggemar. Jawaban Nicki ternyata berbeda dengan pengumuman sebelumnya.

“Aku masih di sini . Masih mencintai kalian dan kalian tahu itu,” ujar Nicki. Ia tidak memberi penjelasan lebih detail tentang frasa “aku masih di sini” tersebut. Namun ia berjanji membicarakan soal itu di program radionya, Queen Radio. “Aku berjanji kalian akan senang. Tidak ada bintang tamu, hanya kita bicara tentang apa pun,” lanjut Nicki. Ia meminta maaf karena twit sebelumnya sangat tiba-tiba. Ia merasa twit itu tidak peka.

Nicki Minaj juga merespons sebuah twit penggemar yang memintanya bicara kepada mereka soal pensiun itu.

“Pasti, sayang. Aku janji. Aku menyayangi kalian,” tulis rapper 36 tahun itu. Sebelumnya Nicki Minaj menulis twit bahwa ia akan pensiun dan membentuk keluarga. “I’ve decided to retire & have my family. I know you guys are happy now. To my fans, keep reppin me, do it til da death of me … Love you for LIFE,” tulis Nicki.

Twit itu kini sudah dihapus. Namun kalimat-kalimat yang ia tulis telanjur membuat heboh penggemarnya dan dunia musik pada umumnya. Twit tersebut muncul setelah ia memberi isyarat tentang album baru sekaligus perubahan dalam kehidupan pribadinya dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Juni lalu, Minaj mengaku ia dan kekasihnya, Kenneth Petty (41) sudah mendapat surat keterangan menikah. Sebulan kemudian dia mengubah nama Twitter-nya, dari Ms. Minaj menjadi Mrs. Petty.