Cerita Vicky Shu Hamil Anak Kedua, Galau hingga Malas Makan

0
100

Jakarta,NAWACITA- Penyanyi Vicky Shu mengumumkan kehamilan keduanya kepada publik beberapa waktu lalu. Istri Ade Imam itu juga menceritakan awal mula ia mengetahui positif hamil.

“Vicky Veranita Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk. Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua. Naahh dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengen langsung kasih Adek untuk mas Ibim,” tulis Vicky melalui akun Instagram @vickyshu.

Vicky mengaku sempat galau. Apalagi ASI yang biasanya melimpah tiba-tiba turun drastis hingga anak pertamanya tak mau minum ASI.

“Alhamdulillahnya setelah masa nifas baru dapat lagi ketika 9 bulan, truss ketika 10 bulan terjadilah fase dimana seorang ibuu galau. ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis. Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener2 gamau nenen lagi bahkan gamau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang ( ini sumpah galaunya luar biasa ),” lanjutnya.

Selain itu, Vicky juga mendadak tak napsu makan. Berat badannya sampai turun hingga 7 kilogram. “Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama. Yang paling paraah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah,” lanjutnya.

AkhiRnya, Vicky curiga dan mengecek dengan test pack. Untuk memastikan, ia cek pagi, siang, hingga malam. “Ketikaaa sayaa cobaaaa hasilnyaaa Alhamdulillah positiiif dan saya baru benar benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu. Hahaha begitulaaah #sensitifjourney sayaaaa. Saat ini saya sudah memasuki #15weekspregnant dan mas abimanyu #13monthsbaby,” tulis Vicky.