Ayah Tiri Tajir,Dul Ngaku Tak Pernah Minta Jajan

0
6

Jakarta,NAWACITA- Dul Jaelani mengaku bahagia ibundanya, Maia Estianty kini punya suami lagi lewat sosok pengusaha tajir, Irwan Mussry. Tapi meski punya ayah tiri kaya raya, putra ketiga Maia-Ahmad Dhani itu mengaku tak pernah meminta jajan dari Irwan.

“Daddy kan seorang konglomerat, bisa disebut konglomerat di Jakarta di Indonesia. Kamu suka dikasih jajan sama daddy Mussry ini?,” tanya Raffi Ahmad ke Dul dalam acara ‘Okay Bos’ Trans 7.

Dul dengan lugas menjawab, “Nggak, karena daddy gua itu, Irwan Mussry itu, ya walaupun mungkin alhamdulillah beliau adalah orang yang kaya, cuma beliau pingin anak-anaknya itu mendapatkan uang secara sendiri, secara mandiri,” papar personel band Backdoor itu.

Raffi masih penasaran. Ia kemudian mengulik apakah Dul setidaknya sering dikasih barang mewah oleh Irwan jika tidak diberi jajan. Soal ini, pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu tak membantah. Tapi itu tak seperti yang dibayangkan Raffi. Kado spesial mungkin pernah ia terima di momen istimewa.

Lebih lanjut, adik Al Ghazali dan El Rumi itu menggambarkan ayah tirinya memang bijak. Ia ingin Dul dan kakak-kakaknya bisa mencari uang sendiri dan mandiri karena sudah tergolong dewasa. Namun ia nggak memungkiri bahwa jika jalan-jalan ke luar negeri memang selalu diberi ‘sangu’.

“Kalau jalan-jalan ke luar negeri dikasih sangu. Tapi kalau selain ke luar negeri nggak pernah sih, karena ya itu tadi, daddy gua pengen Al, El, Dul rasain kerasnya hidup sendiri gitu ya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here