Hotman Paris: Kok Elza Mau Laporin Saya, Siapa Itu Kompornya?

0
19

Jakarta,NAWACITA- Pengacara Hotman Paris, melalui Instagram @hotmanparisofficial mengunggah dua cuplikan video acara Hotman Paris Show saat pengacara Elza Syarief menjadi bintang tamunya. Dalam keterangan di Instagram, Hotman ingin menunjukkan sikap Elza tampak tak ada masalah usai Nikita Mirzani naik pitam terhadapnya.

“Lihat tuh Elsa ceria salam Gus Hot di akhir show (Nikita sudah duluan pulang ngambek) Elsa senyum salam hotman lamaa salamnyaaa!! dan lanjut dansa!” tulis Hotman dalam akun @hotmanparisofficial seperti dilihat, Jumat (6/9/2019).

Untuk itu, Hotman bingung tiba-tiba Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi, bahkan berniat melaporkannya dan Melaney Ricardo yang saat itu menjadi pemandu acara. Hotman menduga, ada orang yang sengaja mendorong Elza untuk melapor ke polisi. “Kok besoknya mau laporin hotman ke polisi?? He he ada kompor? Siapa itu kompor??? Halo para pengacara yg diminta sbg kuasa elsa agar lihat 2 postingan ini!” lanjut Hotman.

Dalam unggahan sebelumnya, Hotman juga menduga sikap Elza berubah setelah bertemu seorang pria yang menjadi “kompor” untuk lapor polisi tersebut. Namun, Hotman tak terang-terangnya menyebut sosok pria tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani marah-marah dengan nada tinggi kepada advokat Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Atas kejadian itu, Elza kemudian melaporkan Nikita yang diterima oleh Bareskrim Mabes Polri dengan nomor laporan LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim.

Dalam lembar penerimaan laporan, Nikita disebut telah melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik UU no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 Ayat 1 dan atau pasal 45 ayat 3 juncto pasal 27 Ayat 3.

Perseteruan antara Nikita dan Elza Syarief bermula ketika keduanya diundang dalam acara Hotman Paris Show. Dalam acara tersebut Elza yang datang mewakili mantan suami Nikita, Sajad Ukra yang mengeluhkan bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita. Elza merupakan kuasa hukum Sajad Ukra.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza. Mengenai hal itu, Elza merasa harga dirinya dilecehkan Nikita Mirzani dalam acara Hotman Paris Show yang tayang taping beberapa waktu lalu. “Ini benar-benar luar biasa sadis melecehkan saya sebagai seorang perempuan yang dibiarkan sendirian,” kata Elza di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Elza kesal dengan amarah yang diucapkan oleh Nikita dalam acara tersebut. Ia juga menyayangkan pemandu acara utama, Hotman Paris tidak menenangkannya dan pemandu pendukung lainnya seakan tidak mengambil tindakan apa-apa atas amarah Nikita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here