Wariskan Bisnis ke Anak, Inul Daratista: Biar Enggak Hidup Susah

0
221

Jakarta,NAWACITA- Begitu kuat keinginan Inul Daratista membahagiakan putranya, Yusuf Ivander Damares. Dia bahkan sudah mempersiapkan tabungan untuk biaya hidup anaknya kelak.

“Selagi saya masih hidup, persiapan-persiapan semua sudah tak beliin, sudah beres,” kata Inul Daratista usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Bahkan dalam lanjutannya Inul Daratista mengatakan, dia berencana mewariskan unit bisnisnya kepada sang anak.

“Kalau dia sudah umurnya di atas 17 tahun, saya akan kasih tahu anakku bisnisnya,” ungkap Inul Daratista.

Bukan tanpa alasan Inul Daratista mewariskan salah satu sumber pemasukannya kepada sang anak. Inul tak mau darah dagingnya merasakan hidup susah seperti yang dialami dirinya.

“Biar (anak) enggak (hidup) susah, sudah biar itu saja,” tutur istri Adam Suseno

Inul Daratista berharap, sang anak kelak tinggal menjalankan apa yang sudah dia rencanakan. Dia sangat menginginkan Ivan hidup bahagia saat sudah berkeluarga nanti.

“Tinggal nikah, punya anak, lanjutin bisnis,” kata Inul.

Sebelumnya, di akun Instagram miliknya, Inul menceritakan pengalamannya di awal karier. Sebelum banyak dikenal publik lewat lagu Goyang Ngebor, rupanya wanita 40 tahun ini sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan di awal kariernya, tepatnya pada 2002.

Inul mengatakan dirinya sempat diminta untuk melepas keperawanannya untuk digilir oleh seorang produser serta penulis lagu nakal usai melakukan rekaman. Inul yang kala itu belum menikah dengan Adam Suseno, bahkan sempat menanyakan, apakah pria tersebut masih tetap mau menikahinya saat dirinya sudah tak lagi perawan.