Berawal dari Flu, Ikke Nurjanah Harus Jalani Operasi

0
11

Jakarta,NAWACITA– Pedangdut Ikke Nurjanah baru saja menjalani operasi sinusitis. Saat ini, pelantun lagu Terhanyut Dalam Kemesraan itu masih dalam proses pemulihan di rumah sakit.

Alex, manajer Ikke Nurjanah pun membeberkan kronologi sang artis sampai terindikasi sinusitis dan harus menjalani operasi. Menurut Alex, gejala awal yang dirasakan oleh Ikke yakni serangan flu.

“Jadi, awalnya karena dia flu berat terus kan jadwal dia padat. Ikke itu aktif di organisasi, masih nyanyi juga. Terus terakhir itu dia ada acara musik di Semarang sama Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif). Itu waktu berangkat juga sudah flu berat dan saat pulang makin parah,” ujar Alex seperti dirilis Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (4/9/2019).

Keluhan lainnya juga dirasakan oleh Ikke Nurjanah selain flu berat yang dia derita. Ibu dari Siti Adira Kania ini merasakan nyeri di bagian kanan dan belakang lehernya.

“Akhirnya kita bawa ke THT langsung karena sudah merasa ada yang enggak beres. Lalu ketahuan kalau ada sinusitis dan harus operasi,” lanjut sang manajer Ikke Nurjanah, Alex.

Kini, kondisi Ikke Nurjanah pun sudah lebih membaik. Rencananya, Ikke akan meninggalkan rumah sakit esok hari.“Besok sudah boleh pulang karena ini tergolong operasi kecil ya. Jadi, besok sudah pulang,” lanjut Alex.

Alex mengatakan, kegiatan yang dijalani sang artis begitu padat dan membuat Ikke Nurjanah kelelahan. Faktor tersebut lah yang memicu Ikke merasakan flu berat hingga diindikasikan sinus.

“Bisa dibilang karena kelelahan, soalnya sakitnya itu dari flu berat kan bisa saja kondisi tubuh yang lemah, karena memang padatnya kegiatan, capek dan stamina lagi enggak bagus. Cuacanya juga lagi enggak menentu, kalau panas ya panas banget dan tiba-tiba hujan,” tutup Alex.

Kabar kondisi kesehatan Ikke Nurjanah pertama kali diunggah melalui Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Ikke tampak berbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Tak sendiri, Ikke terlihat didampingi oleh putri tunggalnya buah pernikahan dengan mantan suaminya, Aldi Bragi. Meski terlihat selang medis terdapat di hidungnya, namun wajah Ikke terlihat segar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here