Dinar Candy Bakal Operasi Perbesar Bokong, Buat Apa Sih?

0
117

Jakarta, NAWACITA – Dinar Candy ingin merambah pasar internasional sebagai Disc Jockey (DJ). Agar keinginannya terwujud, ia berencana akan membesarkan bokongnya.

“Karena kan kalau mau ngedongkrak internasional biasanya orang-orang, mainannya bokong bukan lagi boobs,” ucap Dinar Candy usai menjadi bintang tamu di ‘Brownis’ Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Biaya yang dikeluarkan Dinar Candy pun tak sedikit untuk melakukan operasi bokong. Ia harus merogoh kocek puluhan juta untuk memperindah bagian tubuhnya itu.

“Kan udah daftar, cuman kan namanya jadwal aku tuh nggak bisa, belum jadi. Murah Rp 80 juta cuman waktunya aja yang susah,” ungkapnya.

Dinar Candy juga sudah menyusun rencana agar bisa go internasional. Wanita yang dikenal seksi itu berencana akan berkolaborasi dengan beberapa DJ mancanegara.

“Di Indonesia lah (operasinya), ada kan dokter Korea. Dinar kalau kolab jadi sama yang internasional baru mau operasi, kalau nggak ya nggak jadi (operasi bokong),” kata Dinar Candy.

“Itu kan kolaborasi dananya milyaran jadi, Rp 4 milyar. Dinar ngumpulin uang di Jakarta (dulu) baru kolab sama dia. Tapi uda ada respon dan progres,” tukasnya.