Mata Gempi Alami Minus dan Silinder, Gisella Anastasia Sedih

0
259

Jakarta,NAWACITA– Rasa marah, sedih, serta bersalah, dirasakan oleh Gisella Anastasia saat mendapati putrinya, Gempita Nora Marten, mengalami masalah penglihatannya. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Gisel melalui unggahannya di akun Instagram.

Dalam video berdurasi kurang lebih empat menit tersebut, terlihat Gisel tengah menemani Gempi untuk memeriksakan matanya disalah satu gerai optik ternama.

Meski petugas sempat kesulitan saat memeriksa kedua mata Gempi lantaran ukuran alat yang cukup besar, hasil dari pemeriksaan tersebut membuktikan bahwa bocah 4 tahun tersebut mengalami minus dan silinder.

“Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah Pernah cek dan kayaknya Gempi mulai ada minusnya sedikit:(,” tulis Gisella Anastasia pada keterangan video.

“Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:(,” sambungnya.

Mengetahui bahwa hasil pemeriksaan mata Gempi kurang bagus, mantan istri Gading Marten ini mengaku merasa bersalah. Hal tersebut lantaran dirinya tak pernah secara tegas melarang putrinya untuk bermain gadget dan menonton televisi dalam keadaan berbaring.

Ia pun nampak menuliskan permohonan maaf karena sikap tak tegasnya membuat Gempi harus mengalami sedikit masalah pada penglihatannya.

“Sebel, sempet marahin Gem karena sering nonton sambil tiduran tapi langsung yang paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok enggak lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara nonton tv nya:(,” tulisnya lagi.

“Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai sekarang mama lebih galak sama Gempi soal aturan nonton tv dan main gadget. Semangat ya nanti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi tetap ngelucu loh.. dia bilang tetap bisa baca, tetap bisa liat hurufnya jelas. Sampe di eja segala.. haha Love u!,” sambungnya.