Erick Thohir Senang Berbagi Pengalaman Dengan Para Milenial

2
127
Erick Thohir Senang Berbagi Pengalaman Dengan Para Milenial

Jakarta, NAWACITA Menteri BUMN Erick Thohir mengaku sangat senang karena berbagi pengalaman dengan para milenial. Tidak hanya itu, dia juga memotivasi milenial dalam hal pengembangan diri.

“Saya senang sekali menjadi bagian dengan berbagi pengalaman sekaligus memotivasi Millenial di Indonesia,” tulis Menteri Erick yang dilansir dari akun Instagramnya pada Sabtu (18/1/2020).

Erick mengatakan, dengan banyaknya kegiatan pengembangan diri saat ini menjadi kesempatan emas milenial untuk menjadi pribadi yang tangguh dan dapat memajukan negeri ini.

Dia berharap, milenial nantinya jangan hanya berani berada di posisi yang itu-itu saja. Dia ingin para pemimpin di masa depan akan diisi oleh para milenial.

Erick menuturkan, para pemimpin di masa depan yang diisi kaum milenial ini harus berani dalam mengambil kesempatan yang ada. Dia menganjurkan agar milenial nantinya akan mengambil kesempatan emas yang ada di segala bidang.

Dia juga mengatakan, BUMN punya program ke depan, yaitu jumlah perempuan yang menjadi direksi BUMN akan meningkat sebesar 15%. Hal ini sesuai standar di Asia Tenggara.

Baca Juga : Inter Milan menaikkan Tawaran Demi Dapatkan Eriksen Tottenham

Comments are closed.