Royals attends Christmas Day Church service. The Duke and Duchess of Cambridge, Prince George and Princess Charlotte arrive to attend the morning Christmas Day service at St Mark's Church in Englefield, Berkshire. Picture date: Sunday December 25, 2016. See PA story ROYAL Christmas. Photo credit should read: Andrew Matthews/PA Wire URN:29550540

Jakarta,NAWACITA-Mempunyai tiga orang anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tentu memiliki tantangan tersendiri. Apalagi, ketika waktu makan, akan menjadi tantangan bagi Kate Middleton dan Pangeran William sebagai orangtua.

Namun Kate mengungkapkan, kedua anaknya yakni George dan Charlotte sangat menyukai segala sesuatu yang menyangkut tentang makanan, salah satu contohnya kegiatan memasak.

Dalam kunjungannya ke Lavender Primary School di London beberapa waktu lalu, Kate mengungkapkan kepada Matthew Kleiner-Mann, chief executive dari Ivy Learning Trust bahwa George dan Charlotte hobi memasak di rumah dan sangat suka membantu Kate di dapur. Salah satu hidangan favorit keluarga mereka, pasta keju.

“Kate mengaku betapa Pangeran George dan Putri Charlotte sangat menyukai memasak dan bagaimana mereka berdua kerap memasak di rumah untuk keluarga,” ungkap Matthew, seperti dikutip Express, Jumat (25/10/2019).

“Mereka memasak pasta keju, satu mengaduk tepung, yang satu lagi memasukkan susu dan butter ke dalam adonan. George dan Charlotte juga membuat salad serta hidangan lainnya,” tambahnya.

Tidak hanya mengungkapkan kedua anaknya sangat suka memasak di rumah, Kate juga mengungkapkan satu jenis makanan tertentu yang tidak banyak disangka orang ternyata adalah salah satu makanan favorit Putri Charlotte. “Putri Charlotte sangat menyukai buah zaitun,” tambahnya.

Selain buah zaitun, selera unik Putri Charlotte lain yang dibocorkan oleh Kate ialah ternyata Putri Charlotte juga favorit makan kari yang punya cita rasa pedas dan panas karena banyaknya pemakaian rempah-rempah di dalamnya.

“Anak-anak saya suka makan kari, tapi agak sulit ya memasaknya sendiri di rumah. Biasanya anak-anak makan yang tidak pedas, William yang pedasnya sedang, dan saya yang cukup pedas. Makan kari yang pedas dan panas, Charlotte sendiri cukup tahan,” tukas Kate.

Baca juga :  Prabowo Subianto Diam-diam Ternyata Penggemar Didi Kempot

Sekadar informasi, Kate Middleton menggunakan teknik hypnobirthing saat melahirkan. Metode kelahiran alami ini melibatkan relaksasi, teknik pernapasan untuk mengendalikan rasa sakit, serta visualisasi kelahiran sang bayi.

Teknik hypnobirthing telah dilakukan Kate Middleton sejak kelahiran anak pertamanya. Pangeran George lahir pada tanggal 22 Juli 2013, 10,5 jam setelah Kate tiba di rumah sakit.

Kelahiran Putri Charlotte pada 2 Mei 2015 malah lebih cepat lagi. Kate Middleton melahirkan anak keduanya ini, 2 jam 34 menit setelah tiba di rumah sakit.

Menurut para pakar, teknik hypnobirthing ini membantu para ibu untuk tetap tenang, ketika mereka berada pada proses persalinan.

 

 

Comments are closed.