Viral Niat Pamer Skill, Pedagang Roti Canai Ini Malah Kena Batunya!

1
213
Viral Niat Pamer Skill, Pedagang Roti Canai Ini Malah Kena Batunya!

Malaysia,NAWACITA-Seorang pedagang roti canai mendadak jadi perbincangan netizen, setelah videonya viral di media sosial. Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @Psychonesian. Pedagang roti canai itu sebetulnya ingin memamerkan skill memasak seperti yang sering ditampilkan chef-chef profesional dunia.

Sayangnya, aksi yang ia lakukan tidak berjalan mulus malah membuat seorang pelanggan tersipu malu. Ya, kejadian ini bermula ketika si pedagang tengah membentuk adonan roti canai dengan cara memutar-mutar tepung seperti sedang membuat adonan pizza.

Pada awalnya, adonan tepung terlihat berputar sempurna di tangan si pedagang. Namun entah karena tertiup angin atau memang si pedagang kehilangan kendali, adonan itu tiba-tiba terlepas dari genggamannya dan melayang jauh terbawa angin.

Selidik punya selidik, adonan tersebut ternyata mendarat tepat di atas kepala seorang pengunjung wanita yang sedang menunggu pesanannya. Pengunjung itu tampak kebingungan saat menyadari bahwa penglihatannya terhalang oleh adonan tepung.

Namun dengan sigap, si pedagang roti canai itu langsung mengangkat adonan dari atas kepalanya sembari melontarkan permintaan maaf kepada si pengunjung. Untungnya, si pengunjung tidak menuntut ganti rugi atas insiden memalukan yang baru saja dialaminya.

Video tersebut sontak menarik perhatian para netizen Malaysia dan Indonesia. Hasil pantauan, kejadian itu memang berlangsung di Negeri Jiran Malaysia karena bendera mereka terpampang jelas di salah satu gerobak pedagang.

 

Comments are closed.