Usai Dikritik, Meghan Markle Pilih Makan Malam Sederhana di Resto Lokal

0
228

Jakarta,NAWACITA-Menjalani hidup sebagai anggota kerajaan seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle memang tidak mudah, karena jutaan pasang mata siap memperhatikan segala gerak-gerik keduanya.

Masih ingat bukan bagaimana ramainya baru-baru ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikritik pedas oleh publik karena memilih menaiki pesawat jet pribadi yang tidak ramah lingkungan sebagai pilihan moda transportasi ketika traveling ke Prancis selama 11 hari.

Kini, Meghan dan Harry kembali mengisi pemberitaan media terkait dengan pilihan gaya hidup yang mereka jalani. kali ini tampaknya Meghan menurunkan gaya hidup jetset ala kerajaannya dengan memilih makan malam di sebuah restoran lokal sederhana ketimbang di restoran fine dining atau hotel mewah

Ya, Meghan Markle dan Pangeran Harry kedapatan baru saja mengunjungi sebuah pub lokal, Rose & Crown, di Winkfield, Berkshire kawasaan pedesaan Inggris, untuk makan malam keluarga lengkap dengan memboyong sang putra tercinta, Archie.

Makan malam sederhana, keduanya disebutkan hanya menyantap menu hidangan seharga £15 atau kurang lebih Rp262 ribu. Tidak hanya itu, bahkan Meghan disebutkan hanya memilih air mineral sebagai minumannya, selama bersantap kurang lebih dua jam di Rose & Crown, seperti dilapor Mirror, Rabu (28/8/2019).

Menariknya, kebanyakan pelanggan Rose & Crown lainnya yang juga tengah asyik makan malam, tidak mengetahui kehadiran sang Duke dan Duchess of Sussex malam itu. Walau ada juga salah seorang tamu restoran yang tetap menyadari kehadiran Meghan dan Harry, yang ia sebutkan di mana keluarga kerajaan ini ia lihat sama saja seperti pasangan biasa lainnya.

“Para staf restoran yang pasti tahu siapa mereka, tapi staf menjaga bagaimana pelayanan service tetap low-key. Meghan dan Harry berada satu meja, tampaknya dengan sekretaris pribadi mereka. Meghan memeluk Archie, dan saya tidak mendengar Archie menangis sekalipun selama makan di sana,” ungkap salah seorang tamu restoran.