Mengejutkan ! Dokter Boyke Ungkap ‘Udara’ Jadi Faktor Wanita Bisa Orgasme

0
176
Seksolog, Dr Boyke Dian Nugraha

Jakarta, NAWACITAPOST – Seksolog kondang, dr Boyke Dian Nugraha menjadi bintang tamu dalam YouTube Nikita Mirzani di kanal Crazy Nikmir Real. Dalam kesempatan tersebut dr Boyke mengungkap bahwa sebanyak 55% wanita di Indonesia tidak bisa mengalami orgasme karena laki-laki ketika sudah ejakulasi cenderung kelelahan.

dr Boyke melanjutkan bahwa jika wanita sudah mengalami orgasme kulit menjadi lebih sensitif, bahkan jika kembali melakukan roleplay wanita akan kembali orgasme.

“padahal justru ketika si wanita sudah orgasme, laki-laki sudah ejakulasi 20%-25% kulit lebih sensitif, jika dilanjutkan itu bisa orgasme lagi,” terang dr Boyke Minggu (22/08/2021).

Lebih lanjut, dr Boyke menyebutkan bahwa orgasme bagi wanita bermanfaat agar wanita awet muda. Karena ketika wanita orgasme terdapat 4 hormon yakni endorfin, Oksitosin, Serotonin, Dophamin yang mampu meningkatkan mood dan kebahagiaan sehingga menyebabkan awet muda.

Wanita yang mengalami orgasme akan merasakan kenikmatan orgasme selama satu minggu sehingga merasa bahagia lebih lama.

Disamping itu, Nikita Mirzani menyinggung soal kejantanan laki-laki, yakni ukran penis yang bisa membuat wanita orgasme.

Dalam diskusinya, dokter usia 64 tahun itu mengungkap bahwa rata-rata ukuran penis laki-laki Indonesia antara 12 cm sampai 14 cm. Namun dr Boyke menegaskan bahwa ukuran bukan menjadi acuan kenikmatan.

Ia mengungkap sebuah penelitian bahwa ukuran yang pendek dan tebal

“Jadi, di beberapa penelitian yang tebal. Pendekar pendek dan kekar,” tegasnya.

“Hal tersebut dikarenakan ukuran yang tebal saat ehem ehem tidak banyak udara masuk. Itulah yang mampu memengaruhi kenikmatan wanita,”