Bupati Pelalawan Bersama Duta Vaksin, Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Pangkalan Kerinci

0
167
Kegiatan vaksinasi dosis kedua di Puskesmas Pangkalan Kerinci

Pelalawan, NAWACITAPOST – Bupati Pelalawan H. Zukri melakukan peninjauan vaksinasi tahap ke II di Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci, Sabtu (21/08/2021). Vaksinasi yang dilakukan pada sabtu lalu merupakan vaksinasi tahap kedua dengan total jumlah pasien sebanyak 58 orang.

Dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri, S. AP, mengatakan bahwa vaksin yang dilakukan sebagai bentuk usaha dalam memerangi pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia.

“Vaksinasi ini aman dan ini adalah bentuk ikhtiar kita demi menekan laju penyebaran Virus Covid-19. Namun kita tidak boleh lengah dan tetap harus taat menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucapnya

Kemudian Ia berharap seluruh masyarakat tetap memiliki kondisi kesehatan yang baik agar mampu menjalankan rutinitas ditengah Pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Pakaian Muslim dari Nibras Jadi Kado Spesial Sandiaga Uno Bagi Pelaku Parekraf

“Saya berharap kita semua selalu sehat dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita dapat menjalankan rutinitas seperti sedia kala,”

Selain Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri, S. AP yang juga merupakan Duta Vaksin, turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M.Kes, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj. Teti Hariati Mukhlis, Kepala Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci dan masyarakat penerima vaksin.

(J. Zalukhu)