5 Okober 2020 Wanita Pekerja Malam SPA Gelar Demo Di Balaikota Minta PSBB Dibuka, Jika Tidak Mereka Siap Buka Baju

0
1129

Jakarta, NAWACITAPOST- PSBB periode kedua yang diberlakukan Gubernur Jakarta tidak memberikan efek positif jika dibandingkan periode pertama PSBB dibuka, bulan Maret lalu. Saat diberlakukan, kala itu, Kebutuhan logistik dari pemerintah pusat mengalir dengan deras. Warga Jakarta pun tak kesulitan mendapatkkan kebutuhan pokoknya, Walaupun sedikit ada masalah, tapi bisa diatasi.

Baca Juga : Pelaksanaan PSBB di Jakarta, Kemensos Tetap Membagikan Bansos

PSBB kedua ini memang penuh kontroversial. Penolakan Kepala Daerah penyangga Jakarta, seperti  Depok, Bekasi dan Tangerang serempak meminta Anies berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

Dengan terpaksa Anies melunak penuh rasa dongkol. Konsultasi dan koordinasi pun dilakukan Anies kepada pemerintahan Jokowi.

PSBB kali ini. Nampaknya persiapan logistinya tak mendukung. Seakan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini lepas tangan. Arahnya seperti Pilatus, tak mau tahu, cari aman saja. Anggaran yang dimiliki DKI Jakarta bukan digunakan untuk PSBB. Malah Pemerintah  Pusat yang menyediakan kebutuhan warga Jakarta hampir sepenuhnya.

Sehingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat, Seperti yang akan dilakukan 1001 Pekerja seni  dan wanita pekerja malam tempat hiburan pekerja SPA – DJ Grup Jakarta rencananya. Jika tidak ada aral melintang akan turun  aksi di depan kantro DKI Jakarta, pada Senin 5 Oktober 2020. Tuntutannya meminta PSBB dibuka  dan kembali hidup new normal. Kami para wanita butuh makan bukan pepesan kosong dengan tagar suara rakyat suara Tuhan dengan tagar Buka PSBB dari pada kami buka baju depan kantor gubernur Jakarta.