Jombang,NAWACITAPOST.COM – Nasib malang yang menimpa Jasmine Lotusa Inmayora, bayi yang baru berumur 1 bulan ini harus berjuang melawan penyakit infeksi paru paru dan pembengkakan pada jantung.

Jasmin adalah anak pertama dari Arif Kurniawan (24) dan Siti Romlah (24) pasangan suami istri asal Dusun Pumpungan Desa Karangpakis Kecamatan Kabuh Kabupaten Jombang. Kini Jasmine harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit karena penyakit tersebut.

Arif Kurniawan saat di wawancarai insan media Nawacita pos. Senin(13/7/2020) mengatakan,” berbagai cara dan usaha sudah saya lakukan untuk membiayai pengobatan anak saya. Seperti menjual sepeda motor dan cari pinjaman kesana kemari untuk biaya anak saya mas, selama 5 hari di Rumah Sakit biaya nya habis 9 juta .Kini saya dan istri sudah sangat kebingungan untuk mencari biaya pengobatan anak saya.

BACA JUGA : AKP Moch Mukid S.H: Kasat Resnarkoba Polres Jombang Pimpin Apel Siaga On Call Gabungan

Sedangkan anak saya setiap hari membutuhkan 2 kantong darah A+ satu kantong darah harganya 350.000 ribu. Saya dan istri sudah sangat sangat kebingungan,untuk biaya anak saya.Karena sudah tidak ada lagi harta dan benda yang dapat kami jual untuk pengobatan anak saya, apalagi saya hanyalah seorang buruh pabrik yang hanya mempunyai gaji 48 ribu perhari.Itupun tidak cukup untuk biaya transportasi dan makan sehari hari di Rumah Sakit,” ujarnya

Baca juga :  Perselisihan Buruh Kerap Terjadi, Advokasi LBH-MRKN Rencanakan Audiensi ke DPRD Pelalawan dan Perusahaan