Mobvoi dan Fossil Kembangkan super Wear OS Device

0
267
Mobvoi dan Fossil mengembangkan Super Wear OS Device

Beijing, NAWACITA – Mobvoi dan Fossil telah mengembangkan super Wear OS device baru-baru ini. Langkah ini, tampaknya juga akan diikuti oleh Xiaomi.

Mengutip Android Authority, Rabu (25/9/2019), temuan terbaru menunjukkan Xiaomi bekerja pada perangkat Wears OS sendiri. Menurut 9to5Google, APK Wears OS 2.28 terbaru menunjukkan bukti kemungkinan klien pendamping Xiaomi.

Dengan Wears OS, produsen dapat mengembangkan aplikasi pendamping perangkat mereka sendiri. Mobvoi adalah salah satu perusahaan yang memanfaatkan keunggulan ini dengan aplikasi -nya.

Bukti masuknya Xiaomi ke agenda Wear OS berasal dari pembaruan 2.26. Sederet kode di APK menunjukkan klien bernama Baiji, lumba-lumba China yang sudah punah, sedang dalam pengembangan.

Dengan 2.28, nama kode itu beralih ke Xiaomi dan Mi Wear. Hal ini mengindikasikan perusahaan mungkin telah mengembangkan klien dalam beberapa waktu belakangan ini.

Jika terbukti benar , ini akan menjadi yang pertama kalinya OEM merilis perangkat Wear OS. Keberhasilan Xiaomi yang terus berlanjut dengan lini Mi Band membuktikan perusahaan asal China ini menggunakan teknologi wearable secara serius.

Baca Juga : Bandingan Google Play Pass dan Apple Arcade iPhone

Memindahkan upayanya ke pengalaman berfitur lengkap cukup masuk akal. Jika Xiaomi merilis perangkat Wear OS, diharapkan harga yang menyertainya akan terjangkau.