Kesulitan Ekonomi, Nikita Mirzani Secara Gamblang Ungkap Ada Artis yang Alih Profesi jadi Pria Simpanan

0
557

Jakarta, NAWACITAPOSTSecara gamblang, Nikita Mirzani berani membongkar tentang seorang artis yang beralih jadi pria simpanan karena kesulitan ekonomi.

mantan istri Dipo Latief dan Sajad Ukra itu menyebut, ada artis yang kesulitan ekonomi karena PPKM banting stir jadi lelaki simpanan. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani di podcast Onadio Leonardo, The Leonardo’s yang diunggah baru-baru ini.

“Iya (PPKM mempengaruhi pekerjaan Niki sebagai entertainer) ada beberapa pekerjaan gue yang ditunda karena kan takut menimbulkan keramaian kayak Nih Kita Kepo. Tapi kalau untuk syuting syuting di studio gue masih jalan,” kata Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita Mirzani bersyukur karena bisa mendapat pemasukan dari sektor lainnya, seperti membuat konten YouTube.

“Alhamdulillah dari YouTube juga gue termasuk yang bersyukur,” tutur janda tiga anak ini.

Bahkan, perempuan berusia 35 tahun ini mengatakan ada seorang artis pria yang tengah kesulitan ekonomi. Bahkan, pria itu harus banting setir menjadi simpanan.

“Terus ada yang banting setir jadi simpenan, laki-laki lo jadi simpenan. Teman lu,” tutur Nikita.

Mendengar pernyataan itu, Onad penasaran, siapa sosok lelaki yang dimaksu. “Siapa sih?,” tanya Onadio Leonardo.

Secara gamblang kemudian Nikita Mirzani diduga menyebut nama sang artis. Namun sayang, suaranya disensor. Meski begitu, Nikita menegaskan jika yang dimaksud tersebut merupakan teman Onad.

“Teman lu, gue kan nggak nyebutin panjangnya, lu itu aja sendiri gimana,” ungkap Nikita.

Onad menanyakan darimana Niki mengetahui kalau artis pria yang ia maksud jadi simpanan karena pandemi Covid-19.

“Mata gue boleh ada di sini, badan gue boleh ada di rumah, tapi mata-mata sama kuping-kuping gue terbang-terbangan dimana-mana,” ujarnya.