Yuk Buat Masa PPKM Darurat Jadi Menyenangkan Dengan Nonton Film Netflix Ini

0
1161

Jakarta, NAWACITAPOSTNetflix menjadi layanan menonton paling diminati sejak ditutupnya sejumlah bioskop diseluruh daerah akibat Pandemi Covid-19, terlebih pemberlakuan PPKM Darurat. Netflix adalah pilihan tepat, cukup dengan gawai kamu dapat menyaksikan banyak film terbaik.

Berbeda dengan bioskop, dengan Netflix kamu bisa mencari ribuan film dari berbagai belahan dunia. Beberapa film ini bisa jadi rekomendasi kamu loh, berikut diantaranya :

1 . Residen Evil : Invinite Darkness

Film yang tayang pada 8 Juli 2021 ini menceritakan tentang Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang harus kembali menghadapi wabah zombie mengerikan. Sebelumnya, mereka telah berhasil selamat dari kejadian menyeramkan di Raccoon City.

2. Night in Paradise

Night in Paradise merupakan film bergenre Crime, Thriller, Drama. Film ini menceritakan kejahatan Korea Selatan tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon-jung, dibintangi oleh Uhm Tae-goo, Jeon Yeo-been dan Cha Seung-won. Kejahatan balas dendam yang berpusat pada tokoh seorang mafia bernama Tae Gu akan diungkap.

3. A Perfect Fit

A Perfect Fit merupakan kerja sama antara Netflix dengan sineas lokal Indonesia. Digarap oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis oleh Garin Nugroho, film ini menceritakan seorang fashion blogger bernama Saski (Nadya Arina) yang kehidupannya berubah ketika bertemu Rio (Refal Hady), seorang pembuat sepatu.

4. Ali & Ratu-ratu Queens 

Film yang dibintangi oleh Iqbal CJR ini menceritakan mengenai remaja bernama Ali yang pergi ke New York untuk mencari ibu kandungnya yang bekerja namun tak pernah kembali sejak Ali kecil. Dalam perjalanannya Ali bertemu dengan lima wanita asal Indonesia yang tinggal di New York, mereka jugalah yang membantu Ali menemukan ibunya.

5. Sweet & Sour

Film ini mengisahkan hubungan manis seorang pria bernama Jang-hyuk (Jang Ki-young) dengan kekasihnya, Da-eun (Chae Soo-bin). Namun, hubungan manis itu berubah drastis saat Jang-hyuk bertemu dengan rekan kerjanya, Bo-young (Krystal).