Agnes Monica Peduli Warga Miskin, Artis Lain Pamer Kemewahan

0
1784
Agnes Monica Berikan Vaksin Gratis

Jakarta, NAWACITAPOST Agnes Monica biasa disapa Agnes Mo peduli pandemi Covid bukan hanya sekedar kata dan himbauan. Melainkan, kliniknya bekerjasama dengan Puskesmas Pademangan, Jakarta dilakukan.

Baca Juga : Pesan Krisdayanti (Ibunya Aurel) : Konten Harus Bermartabat dan Berprestasi, Jangan Pamer Kemewahan

AGNES menyebut,  jika jika program tersebut merupakan kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi.

Menurut Agnez, vaksin gratis tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk para penggemarnya. Mereka bisa vaksin di lokasi tersebut secara gratis.

Sudah barang tentu, kegiatan mulia dari Agnes ini, diluar nyanyi mendapat apresiasi dari netizen. Netizen pun berharap bisa ditiru oleh para publil figur.

Aksi nyata Agnes ini, selain diapresiasi netizen secara luar biasa. Netizen rupanya menyinidr kepada para artis yang gemar pamer kemewahan berupa rumah dan mobil untuk berhenti melakukan pertunjukan seperti itu. Selain tak membantu masyarakat, juga menyakitkan masyarakat miskin semakin menjerit. Dikhawatirkan berdampak kurang bagus.

Sindiran itu juga ditujukan kepada mereka yang hanya bisa bagi-bagi masker, untuk minggir dulu. Artinya tingkatkan pelayanan bagi-baginya ke vaksinasi gratis buat masyarakat miskin.