Memasuki usia 31 tahun, Sherina Munaf Banjir Pujian dari Warganet

0
464

Jakarta, NAWACITAPOST – Sherina Munaf merupakan aktris berdarah Minangkabau yang lahir pada tanggal 11 Juni tahun 1990 di Bandung. Berkat keberhasilannya saat membintangi film Petualangan Sherina di layar lebar tahun 2001 membuat namanya melejit dan menjadikan dirinya sebagai artis cilik yang patut dipertimbangkan.

Memasuki usianya yang ke 31 tahun, Sherina dibanjiri pujian oleh warganet, karena wajahnya yang awet muda bak usia 20 tahun. Bahkan banyak yang tidak menyangka bahwa usia wanita berdarah Minangkabau ini sudah berjalan kepala tiga.

“Sherina Munaf be 31 and still look like she was in 20s because that’s what happened when you are nice, treat people right and equly. Take a lesson, fam” tulis @SOFTLILBR4T.

“gue kaget bener si Sherina Munaf sekarang uurnya 31, tapi mukanya kayak masih 24 tahun” tulis @toxicpeoplebgtt.

Disamping pujian karena wajahnya yang terlihat awet muda, postingan foto Sherina di Twitter juga dipenuhi oleh ucapan selamat dari netizen atas usianya yang kini beranjak 31 tahun.

“Sehat terus mbak Sherina” tulis @townfolks_.

“Congratulations! Yo survived another trip around the sun” tulis @maybetruee.

Selain membesarkan namanya dalam dunia perfileman, Dia juga sempat menggemparkan dunia pertelevisian dengan bermusik. ‘Pergilah Kau’, ‘Cinta Pertama dan Terakhir’, ‘Geregetan’, dan ‘Simfoni Hitam’ menjadi karyanya yang hits beberapa tahun lalu.

Wanita yang belum lama dipersunting oleh Baskara Mahendra ini jauh dari pemberitaan miring maupun kontroversial. Maka dari itu dengan citra diri positif yang dibangun, Sherina hampir tidak memiliki Haters.

(Reski Kurnia Ayuningsih)