Kabar gembira, TWICE Resmikan album baru bertajuk Taste Of Love

0
620

Jakarta, NAWACITAPOST – TWICE merupakan grup idol asal Korea Selatan yang bernaung dengan JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari Sembilan orang Nayeon, Jihyo, Jeongyeon, Sana, Momo, Dahyun, Mina, Tzuyu dan Chaeyoung yang dibentuk melalui acara televisi Sixteen pada 20 oktober 2015.

Titik awal ketenaran dari TWICE ada pada tahun 2016 dengan lagu ‘Cheer Up’ yang menjadi single terlaris pada tahun tersebut, dan berhasil menjadi pemenang dalam dua acara penghargaan, yakni Mnet Asian Music Awards dan Melon Music Awards.

Namun,  lagu tersebut pula yang menduduki posisi pertama pada Gaon Digital Chart di tahun 2016.

Berkat kesuksesannya itu,  TWICE Kini kembali hadir untuk menyapa para ONCE dengan album terbaru mereka, bertajuk Taste Of Love merupakan mini album ke 10 dari idol Korea Selatan ini. Sebelum album ini rilis, di bulan Oktober 2020 TWICE sempat meluncurkan album Eyes Wide Open dengan lagu utama I Can’t Stop Me, kemudian di Desember 2020 mereka membuat digital single Cry For Me, dan album Kura Kura yang merupakan album single Jepang berbahasa Korea pada 12 Mei 2021 lalu.

Album Taste Of Love memiliki nuansa musim panas yang kental terlihat dari baju yang digunakan anggota member TWICE dengan warna warna yang segar. Album ini resmi dirilis pada hari Jumat (11/06/2021) pukul 1 siang KST, dengan jumlah total tujuh lagu yaitu First Time, Conversation, Scandal, Baby Blue Love, SOS, Cry Fro Me termasuk ‘Alcohol-Free’ sebagai lagu utamanya.

Merupakan naungan dari JYP Entertainment, album ini ditulis dan disusun langsung oleh Park Jin-young yang merupakan pimpinan dari management tersebut. Lebih spesial lagi, kepala girl band TWICE yaitu Jihyo turut melengkapi album dengan menulis sebuah lagu berjudul ‘First Time’. Lagu tersebut merupakan primadona dari ke tujuh lagu yang terdapat dalam mini album ini.

(Reski Kurnia Ayuningsih)