20 Tahun Bersama Wali, Apoy : Makin ke Sini Makin Enggak Mau Dipisahkan

3
455

Jakarta,NAWACITA- Selama 20 tahun bermusik bersama dengan band Wali, Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie merasa persahabatan mereka sudah sangat erat. Tomi bahkan menyebut bagi mereka waktu 20 tahun itu terasa lama karena persahabatan mereka sangat erat.

“Karena persahabatan yang kami jalani ini tidak terlalu berasa karena memang begitu indah dan momen-momennya sangat berarti buat kami,” kata Tomi dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

“Hal-hal yang terasa membosankan kita juga enggak ada, jadi terasa cepat, nikmat gitu, jadi yang kita jalani semuanya nikmat,” imbuh Tomi.

Apoy menambahkan seiring pertambahan usia, persahabatan itu semakin dewasa dan erat.

“Kalau dari musik silakan nilai sendiri, kalau dari sisi pemikiran makin 20 tahun makin ke sini makin enggak mau kami dipisahkan. Karena, menggapai 20 tahun bukan urusan mudah,” kata Apoy.

“Yang sudah baik, yang sudah bermanfaat ini kami tidak mau hilang dari kehidupan kami. Kami justru ingin bertambah baik, tambah bermanfaat hubungan ini,” lanjut Apoy.

Yang menjadi ketakutan dari Wali justru kematian yang bisa kapan saja memisahkan mereka. “Ketakutan kami adalah siapa duluan yang mendului kami di antara kami berempat. Kami sih pengin, panjang umur dan panjang juga kebaikannya,” ucap Apoy.

Comments are closed.