Konser Ari Lasso Batal, BCL Kasih Sentilan

1
224

Jakarta,NAWACITA-Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso batal digelar. Ari Lasso dan promotor punya alasan berbeda. Ari Lasso menyebut promotor tidak profesional menangani acara tersebut karena tidak melaksanakan kewajibannya kepada artis pengisi acara. Namun alasan lain diberikan oleh Optimus One.

Lewat Instagram, Rabu (16/10/2019), Optimus One mengabarkan pembatalan itu, setelah Ari Lasso memberikan pengumuman yang sama.

“Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor,” begitu penjelasan yang diberikan.

Sebelumnya, Ari Lasso menyebut promotor tidak profesional. Bukan hanya kepada dirinya, ada beberapa artis pendukung yang disebut mengalami hal serupa.

“Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam. Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone dan produksi yang lainnya,” ungkapnya dalam sebuah video di Instagram.

Bunga Citra Lestari yang juga gagal tampil dalam konser itu turut berkomentar. Ia mengambil hikmah atas kegagalan itu.

“Im with you mas.. Semangat terus berkarya.. Maaf.. Konser malam ini tidak bisa tergelar. Smoga ada pelajaran utk kita smua, bahwa masih ada pihak2 yg tidak professional dlm menjalankan kewajibannya. Saya sedih, saya minta Maaf Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid
@concerts.id,” tulis BCL.

Rencananya, Ari Lasso menggelar Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso, malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Acara sejatinya berlangsung di The Kasablanka, Jakarta Selatan.

 

Comments are closed.