Amerika Serikat,NAWACITA-Bunuh diri masih menjadi momok bagi musisi. Terakhir, Sulli eks F(X) menghabisi nyawanya dengan bunuh diri.Itu juga yang menjadi perhatian Khalid. Tak ingin dirinya atau rekan-rekannya menjadi korban selanjutnya dari bunuh diri, ia membuat sebuah lagu untuk mencegah hal tersebut.

Lagu tersebut berjudul ‘1-800-273-8255’. Khalid berkolaborasi bersama Logic dan Alessia Cara untuk single ketiganya dalam ‘American Teen’ itu. ‘1-800-273-8255’ memang tidak benar-benar menyebutkan nomor telepon untuk National Suicide Prevention Lifeline. Namun, itu seperti sebuah usaha yang tulus untuk meyakinkan pendengar jika selalu ada seseorang untuk mereka

Lagu yang juga bergerak ke dalam sebuah jaringan sebagai usaha tak langsung dalam pencegahan bunuh diri. Dari sana, Khalid juga berhasil menutup lagunya dengan sebuah kalimat gembira. “I don’t wanna, I don’t even wanna die anymore…”

“Banyak orang merasa tertekan oleh pengaruh dari luar, entah di pekerjaan, entah di sekolah. Namun siapa yang bilang kamu tidak bisa melakukan semuanya dan tetap merasa muda?” ungkapnya tentang mimpinya.

Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam, Korea Selatan. Sulli yang biasa tampil ceria pun ternyata memiliki sisi gelap yang membuatnya memilih mengakhiri hidup dengan cara yang tragis

 

Baca juga :  Peduli Kesehatan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Pakar Ahli Gizi

Comments are closed.