Mantap di Dangdut, Andi Sinta Rilis Single “Cemburu”

0
558

Jakarta,NAWACITA- Penyanyi dangdut pendatang baru, Andi Sinta, meluncurkan single dangdut perdananya berjudul “Cemburu”. Single ini diciptakan oleh Roosa Valentino. Penyanyi kelahiran Siwa, Kabupaten Wajo ini dari kecil sudah mencintai dunia tarik suara. Tak heran, ia akhirnya memantapkan karirnya di jalur gendang suling ini.

Gebrakan awalnya, secara ekslusif ia merilis lagu “Cemburu” serentak di radio radio dangdut favorit pada tanggal 9 Oktober 2019. Lagu ini disuguhkan dengan aransemen musik yang happy dengan nuansa musik  house mix koplo.

Penyanyi kelahiran 1 Februari 2004 ini menceritakan, lagu terbarunya itu mengkisahkan tentang perasaan cemburu kepada sang mantan.Roosa Valentino selaku pencipta lagu juga memberikan lirik yang menarik di single ini.

“Karena perasaan cemburu masih ada pantas judulnya seperti itu. Lagu memang sangat saya sukai apalagi sesuai dengan karakter vokal saya plus balutan musik yang selalu bikin Happy sehingga siapapun yang mendengarnya bakal goyang,” kata Andi Sinta.

Bergabung bersama Laju Music dan Murni Entertainment, Andi Sinta ingin membuktikan bila dirinya mampu eksis di  industri dangdut.