Kirim Kode, BTS and Becky Kolaborasi?

0
117

Seoul,NAWACITA – BTS tampaknya bersiap melakukan kolaborasi dengan solois perempuan, Becky G. Berawal dari kicauan penyanyi asal Amerika itu di Twitter mengatakan ‘Aku memiliki rahasia’ pada Kamis (26/9/2019). Kode tersebut seakan dipahami pelantun IDOL dengan membalasnya.

“Hai Becky, saya juga punya rahasia,” tulis BTS di Twitter beberapa menit setelah postingan pelantun Dollar itu.

Tak perlu menunggu lama, Becky G kemudian me-retweet sapaan BTS tersebut dengan beberapa emoji rahasia. Hal ini memancing rasa penasaran warganet atas kiriman kode dua penyanyi itu.

Melansir Soompi, Para penggemar kemudian mengaitkan kode tersebut dengan aktivitas J-Hope pada 19 Agustus lalu. Di mana BTS dikabarkan istirahat sejenak dari industri musik, pelantun Airplane itu justru berangkat ke Los Angeles. Sehari setelah member BTS itu tiba, Becky G memposting video berupa makanan Korea. Penggemar meyakini keduanya bertemu dan membahas kolaborasi.

Sebelum kunjungan J-Hope ke AS, Becky G membicarakan pertemuannya dengan boyband asuhan Big Hit Entertainment itu di Billboard Music Awards 2019. Kepada Lulu y Lala di iHeart Radio, aktris Power Ranger ini mengakui adanya kemungkinan kolaborasi pada Juni lalu.

“Saya tidak ingin terlalu banyak bicara, kami mungkin memiliki sesuatu yang mungkin bisa terhubung satu sama lain,” ujarnya pada Juni lalu seperti dikutip  dari Cheat Sheet.

Penyanyi bernama lengkap Rebbeca Marie Gomez itu menambahkan jika terjadi kolaborasi nantinya, tidak akan batasan musik antara dirinya maupun penyanyi asal Korea tersebut. “Kami hanya akan mencampurnya,” sambung Becky.

Saat Lulu y Lala bertanya kapan penggemar bisa melihat kolaborasi Becky G dan BTS, pelantun Que Me Baile itu dengan malu mengatakan, “Akan sampai pada waktunya.”

BTS dinilai Becky G sebagai penyanyi sukses dan dikenal pekerja keras. Maka ia pun berharap jika kolaborasi tersebut benar-benar bisa terjadi. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak BTS maupun Becky G terkait desas desus kolaborasi dua penyanyi beda Negara tersebut.