Kata Demi Moore Pernah Merenggut Keperjakaan Aktor Ini

0
120
Kata Demi Moore Pernah Merenggut Keperjakaan Aktor Ini

Jakarta,NAWACITA – Dalam buku terbarunya, Demi Moore mengaku sedikit menyesal dengan tindakannya di masa lampau, khususnya saat syuting film ‘No Small Affair’ pada tahun 80’an. Ia menuliskan bahwa pada proses syuting tersebut, ia dan lawan mainnya Jon Cryer sempat melakukan adegan seks.

Namun Demi tak mengatakan apakah hal itu dilakukan saat syuting atau di luarnya. Selain itu Demi juga menyebutkan jika Jon Cryer kehilangan keperjakaannya itu saat bersamanya.

“Aku bermain sebagai penyanyi kelab malam dan Jon Cryer sebagai fotografer berusia 19 tahun yang jatuh cinta kepadanya, dan itu jadi film perdananya. Jon benar-benar jatuh cinta kepadaku dan kehilangan keperjakaannya denganku saat kita sedang membuat film tersebut,” tulisnya.

Demi pun mengaku menyesal karena ia seperti mengambil momen yang sangat penting dan berharga dari hidup Jon Cryer. Saat itu Demi berusia 21 tahun sedangkan Jon 19 tahun. Ia pun menjelaskan saat itu, mantan istri Ashton Kutcher itu tengah dalam masalah pelik seperti kecanduan narkoba.

“Aku sedang memulai sesuatu yang bisa menghancurkan diriku saat itu. Aku pernah bangun dan tak tahu ada di mana, aku seperti ‘Bukankah harusnya aku bekerja saat ini?’ dan kemudian aku pun menelepon seseorang untuk menjemputku. Aku benar-benar kacau,” ungkap Demi.

Jon pun pernah mengungkapkan pengalamannya itu dalam sebuah buku miliknya. Namun ia tak menyebutkan nama sang aktris. Ia menulis perasaannya yang sakit hati saat ia berusaha mengunjungi aktris tersebut di kediamannya ternyata wanita itu sudah pergi dengan pacarnya.