Bastian Steel Ultah, Shafa Harris Beri Tas Puluhan Juta

1
369
Bastian Steel Ultah, Shafa Harris Beri Tas Puluhan Juta

Jakarta,NAWACITA – Bastian Steel tengah berbahagia. Sebab, dirinya berulang tahun ke 20 tahun. Sebagai kekasih, Shafa Harris memberikan kado istimewa yang tentu saja membuat Bastian Steel terkejut. Tas ransel seharga puluhan juta diberikan Shafa kepada sang kekasih.

Bermerek LV warna hitam tas ransel diberikan Shafa untuk sang kekasih. Shafa memberikan kejutan tas tersebut saat sang kekasih berada di dalam mobil. Bastian pun terlihat sangat terkejut melihat Shafa memberikan bingkisan kado itu.

Baca Juga :Wah! Delon Akan Nikahi Janda 2 Anak di Hari Pahlawan

“Ini terlalu berlebihan kamu tahu nggak sih,” papar Bastian kepada Shafa seraya membuka kadonya.

Saat melihat tas tersebut, Bastian terkejut. Ia pun tak kuasa melihat tas tersebut.

“Hoooo hahaha makasih banyak ya tapi ini terlalu berlebihan banget deh,” urai Bastian yang langsung memeluk sang kekasih

Bastian mengawali kariernya dengan mengikuti ajang Idola Cilik 2. Setelah itu ia bersama finalis Idola Cilik lainnya merilis album kompilasi bersama Idola Cilik berjudul Gapai Mimpiku. Setelah ajang Idola Cilik memasuki season 3, Babas berduet dengan salah satu peserta Idola Cilik 3, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) yang kemudian menjadi rekan segrupnya dalam grup vokal pria Coboy Junior hingga sekarang grup band dan vokal pria Project Jr. 8.

Karakter vokal Babas yang mampu mencapai nada-nada tinggi serta kepribadiannya yang humoris membuatnya lolos audisi untuk peran Kucai dalam drama Musikal Laskar Pelangi. Setelah bermain dalam Laskar Pelangi, Babas kembali berkarya dalam seni peran melalui film 5 Elang sebagai Aldi. Dalam 5 Elang, Babas juga turut mengisi soundtracknya dalam lagu Suka Padamu.

Sambutan positif masyarakat terhadap drama musikal Laskar Pelangi membuat pertunjukan ini diadakan kembali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini drama musikal Laskar Pelangi mendapat tawaran tampil di Singapura. Dalam pertunjukan ini Babas kembali bermain sebagai Kucai.

Comments are closed.