Aktris Jiang Ping Ceraikan Suami karena Selingkuh dengan Ibunya

0
143

Jakarta,NAWACITA – Aktris asal Taiwan, Jiang Ping, belum lama ini mengungkap sebuah rahasia yang sudah ia sembunyikan selama 20 tahun. Rahasia tersebut terkait perceraiannya dengan sang suami.

Diwawancara oleh salah satu acara TV Taiwan belum lama ini, Jiang Ping mengaku merasa kasih sayang yang diberikan oleh sang mantan suami berkurang setelah 7 tahun menikah. Ia kemudian berkonsultasi kepada peramal yang menyebut mantan suaminya sudah berselingkuh.

Dikutip dari Straits Times, Selasa (17/9) Jiang Ping kemudian bertanya langsung ke sang mantan suami yang menjawab dengan tidak jelas, dan menyebut ibunya terlibat. Jiang Ping kemudian langsung menghubungi ibu kandungnya.

“Aku tak tahu bagaimana harus berkata-kata, tapi aku dengar dari suamiku kalian berdua berselingkuh?” tanya Jiang Ping kala itu.

Namun sang ibunda langsung menutup teleponnya. Tak ingin buang waktu, Jiang Ping langsung pergi ke rumah orang tuanya, namun saat melihat Jiang Ping sang ibunda langsung menutup pintu rumahnya.

Ia kemudian kembali ke rumah dan menemui sang mantan suami. Diketahui ternyata keduanya berselingkuh setelah sang ibunda minta dipijat.

“Saat itu ibuku merasa pegal dan ingin pergi dipijat. Suamiku saat itu bilang dia bisa memijat dan mulai membantu. Tapi pada akhirnya mereka berhubungan seks,” jelasnya.

Jiang Ping menyebut jarak usianya dengan sang mantan suami memang sangat jauh, yaitu sekitar 14 tahun. Sementara jarak usia ibunya dengan sang mantan suami hanya 7 tahun.

“Dia memang jauh lebih tua dariku, tapi perbedaan usia antara suamiku dan ibuku hanya 7 tahun. Sehingga mereka bisa berkomunikasi dengan baik,” pungkas Jiang Ping.