Peluk Mesra Angela Lee, Raffi Ahmad Tuai Amukan Warganet

0
151

Jakarta,NAWACITA-Unggahan Raffi Ahmad di media sosial kembali mendapatkan komentar pedas netizen. Pada 13 September 2019, dia terlihat membagikan video bersama presenter cantik Angela Lee.

Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad tampak menenangkan Angela Lee yang sakit hati karena perlakuan ‘kekasihnya’ bernama Mas Joko. “Aa, bagaimana ini?” ungkap Angela bernada manja kepada suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi kemudian menyarankan Angela Lee untuk memutuskan pria bernama Joko itu. Namun Angela merasa ragu dengan saran pria tersebut. “Terus kalau diputusin, aku enggak punya pacar dong?” ungkapnya lagi.

Mendengar jawaban Angela tersebut, Raffi pun mencoba meyakinkannya. “Sudah enggak usah terlalu dipikirkan yang gitu-gitu,” kata bapak satu anak itu sambil merangkul dan memeluk mesra Angela Lee yang duduk di sampingnya.

Sambil menahan tawa, presenter cantik itu pun menyandarkan kepalanya ke bahu Raffi Ahmad. Apa yang ditampilkan Raffi Ahmad dan Angela Lee dalam video itu memang sekadar akting untuk mempromosikan lagu cover terbaru presenter cantik itu, Gara Gara Mas Joko.

Namun pelukan dan elusan yang diberikan Raffi kepada Angela Lee membuat panas warganet. Pemilik akun @anar**ipta misalnya, meminta Raffi Ahmad untuk tidak sembarangan memeluk dan mencium wanita lain demi anaknya.

Kalau jaga hati istri mah enggak usah ditanya lagi. Hati Mbak Gigi sudah kuat banget. Kurang-kurangilah sentuhan dengan perempuan yang bukan muhrim,” ujar warganet tersebut.