Jakarta,NAWACITA- Pembawa acara olahraga Franda akhirnya meminta maaf kepada warganet yang sempat ia protes karena meniru nama anaknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, beberapa waktu lalu. Franda meminta maaf langsung kepada warganet tersebut dengan mengirimkan direct message (DM) ke akun Instagram @zylvechcia_kimberly.

Akun Instagram tersebut kemudian mengunggah tangkap layar DM Franda ke fitur Instagram Story-nya. Mengawali kalimatnya, Franda meminta maaf dengan segala kerendahan hati atas ucapan dan perlakuannya kepada warganet tersebut.

“Saya sesungguhnya tidak ada niat untuk menyakiti kalian, terutama anak kalian. Awalnya, saya mengirimkan DM, dengan tujuan kalian bisa tau dan mengerti sebagaimana berartinya nama ZYLVECHIA buat kami sekeluarga terutama saya,” kata Franda.

“Tapi karena ego dan emosi, saya sadar bahwa saya menyampaikan dengan cara yang salah,” sambung dia.

Franda berujar, dalam beberapa hari terakhir, ia disadarkan oleh Tuhan bahwa sesungguhnya pemberian nama itu diberikan oleh Tuhan. “Tuhan sendiri yang titipkan nama itu di hati saya untuk membawa berkat buat Vechia. Dan Tuhan juga ingatkan lagi doa kami sebagai orangtua buat Vechia yang kami ucapkan setiap malam, yaitu agar Vechia bisa menjadi berkat di mana pun Vechia ditempatkan,” kata Franda.

Franda sekali lagi meminta maaf kepada warganet atas kesalahannya tersebut. Permintaan maaf Franda tersebut pun ditanggapi oleh warganet. Ia berterima kasih karena Franda sudah mau meminta maaf dan pihaknya juga sudah memaafkan Franda dengan tulus.

Warganet tersebut juga menjelaskan bahwa pemberian nama Zylvechia karena pihaknya amat menggemari Franda. “Murni karena ngefans dengan Kak Franda tanpa ada niatan jelek sedikit pun. Kami mohon maaf juga atas segala ketidaknyamanan yang sudah terjadi atas kesalahpahaman ini,” kata Franda.

Baca juga :  Berubah Total, Tampilan Millendaru Seperti Kylie Jenner

Sebelumnya Franda menyatakan tidak suka nama putrinya, Zylvechia, ditiru orang lain. Menurut presenter acara olahraga itu, ia bersusah payah mencari nama untuk putrinya dengan artis peran Samuel Zylgwyn tersebut.

Akibat protes tersebut, Franda menjadi bulan-bulanan warganet. Mereka beramai-ramai meminta izin meniru nama anak artis lain. Mereka misalnya meminta izin Raditya Dika, Rachel Vennya, Sharena Gunawan, dan Chelsea Olivia. Artis-artis tersebut menyatakan dengan senang hati mengizinkan warganet memberi nama anak seperti nama anak-anak mereka.