Duga Nikita Mirzani Punya ‘Backing’, Elza Syarief Tak Takut

0
92

Jakarta,NAWACITA – Pengacara Elza Syarief berencana akan melaporkan Nikita Mirzanike pihak yang berwajib, besok. Meskipun Nikita disebut punya backingan polisi, Elza mengaku tidak takut.

Sebelumnya, Elza Syarief menduga Nikita Mirzani tak takut dengan laporannya nanti. Sebab, ia mengaku kebal akan hukum.

“Dia sendiri bilang ada beberapa laporan yang dia ejek ejek ‘laporan kamu udah dua tahun diem diem aja. Emangnya bisa jerat saya’. Itu kan suatu pembicaraan dia sendiri. Ya kita berkesimpulan dia punya backing,” kata Elza Syarief saat ditemui di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

“Dia bilang silakan lapor. Dia kan berarti tidak takut. Menantang. Kita kan menduga ada backing. Kita aja yang nggak tahu, kita nggak ngerti. Yang jelas dia menantang seolah olah dia kebal hukum,” sambungnya.

Elza Syarief menilai Nikita Mirzani terlalu sombong. Ia berharap semoga janda tiga anak itu kemakan dengan ucapannya sendiri.

“Karena saya dengar dia seperti melecehkan, semua laporan bilangnya nggak tembus. Kebal hukum. Sehingga dia bisa semau perutnya untuk menghajar orang, wartawan dimaki-maki. Siapa pun dia maki. Dia kebal hukum,” ujar Elza Syarief.

“Tapi dia lupa bahwa Allah itu maha kuasa. Orang yang takabur pasti kena. Amin amin. Dia pikir dia itu bisa sewenang-wenang. Dia nggak tahu backing-nya siapa. Tapi tetap backing-nya manusia. Saya backing-nya Allah. Dan kita punya anggota-anggota banyak dari segala profesi,” lanjutnya.

Jika ada oknum polisi yang mencoba menghalangi laporan Elza Syarief terhadap Nikita Mirzani, tak segan-segan ia akan mengadukan hal tersebut ke Kapolri, Tito Karnavian.

“Jadi saya tidak main-main. Sampai ke bapak Kapolri kami akan lakukan kalau ada yang menghalangi laporan saya,” tukasnya geram.