Marcello Tahitoe Ajak Berjoget di Panggung Hodgepodge Superfest 2019

0
139

Jakarta,NAWACITA- Penyanyi Marcello Tahitoe menjadi salah satu penampil dalam festival musik Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir. Acara ini digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2019).

Mengenakan kaos hitam dan celana robek-robek Marcello muncul dari balik panggung. Dengan rambut terurai sambil membawa gitar, Marcello melemparkan kecupan kepada para penonton yang mulai memadati area panggung. Kekasih artis peran Aurelie Moeremans itu membuka penampilannya dengan “Munafik” dan “Negeri Ilusi”.

Setelah membawakan dua lagu, Marcello meminta air minum untuk melepas dahaga. Tak disangka, seorang penonton menawarkan minuman kemasan miliknya kepada sang bintang panggung. Marcello pun langsung menerima tawaran itu dan mengatakan, “Cheers buat Hodgepodge.”

Setelah itu, Marcello kemudian mengajak penonton berjoget sambil ia membawakan lagu dari album terbarunya berjudul “Antistatis”.

“Ini lagu baru juga judulnya Antistatis, jadi kalian harusnya enggak boleh statis denger lagunya.. joget aja,” ucap Marcello.

Selain Marcello, Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir juga dimeriahkan oleh Pamungkas, Danilla, Maliq & D’Essentials, Prophets Of Rage dan lainnya