Nawacitapost.com
The Beachbuds

Jakarta, NAWACITAPOST.COM The Beachbuds yang merupakan serial animasi anak karya anak bangsa resmi dibeli oleh Warner Bros dan siap ditayangkan di Amerika Latin. Sebelumnya serial animasi ini juga telah mengumumkan kerja samanya dengan The Walt Disney Company untuk Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, serta Australian Broadcasting Corporation untuk penayangan di Australia.

Lisensi penayangan The Beachbuds dipegang oleh Odin’s Eye Animation yang merupakan perusahaan ‘saudara’ dari Odin’s Eye Entertainment.

The Beachbuds bercerita tentang sebuah resort bernama Zoobak di sebuah pulau tropis yang menampilkan kehidupan ragam karakter dengan keunikan masing-masing , seperti Bayo, Alejandro, Nola, Pak Putu, Pon Pon, dan Ozo.

Film animasi asli Indonesia ini di fokuskan untuk anak-anak berusia 6-11 tahun, dengan cerita yang didalamnya terdapat banyak pesan-pesan positif, lucu serta menghibur.

Melansir dari BeritaKBB.com, Presiden Eksekutif JToon Studios, Iskander Tjahjadi mengatakan bahwa serial ini diharapkan untuk memikat hati anak dan keluarga di seluruh dunia.
“Kami percaya The Beachbuds akan memikat hati anak-anak dan keluarga di seluruh dunia, dan kami sangat yakin dengan kemampuan dan pengalaman luas OEA untuk berhasil mendistribusikan serial ini secara global,” ujar Iskandar Tjahjadi.
“Kami sangat gembira dengan kesuksesan berkelanjutan dari waralaba baru ini dan Warner Bros. Discovery Amerika Latin adalah mitra yang ideal” ujar CEO dan pendiri OEA Michael Favelle.
Baca juga :  Film Animasi Anak “The Beachbuds” Dibeli Warner Bros, Akan Tayang di Amerika Latin