Jakarta vs everybody, Film Perjalanan Jefri Nichol

0
1118

Jakarta,NAWACITAPOST – Jakarta merupakan pusat budaya, bisnis dan politik, banyak aspek dari kehidupan di kota Jakarta yang menarik untuk diulas. Gemerlap kota Jakarta selalu menarik perhatian bagi seluruh insan perfileman di Indonesia, banyak film yang terinspirasi dari berbagai sisi unik dari kota ini.

Pratama Pradana Pictures salah satunya, dengan menggandeng beberapa artis kenamaan Ibu kota seperti Wulan Guritno, Jefry Nichol, Ganindra Bimo, Jajang C Noer dan Dea Panendra menggarap project Bersama untuk kebutuhan layar lebar.

Jakarta vs Everybody berangkat dari proses perjalanan kehidupan yang penuh tantangan dengan keterbatasan yang dimiliki manusia harus tetap dijalani, sebab setiap perjalanan pasti memiliki pesan tersirat didalamnya yang harus dipahami.

Sementara itu, dalam kisahnya menampilkan remaja kampung yakni Jefri Nichol sebagai Dom yang tengah mencari jati diri dan mengejar mimpinya sebagai aktor di Jakarta. Perjalanan yang ditempuh Dom dalam menggapai mimpi tidaklah mudah, serangkaian audisi ia jalani namun tidak juga berhasil mewujudkan mimpinya.

Hingga suatu saat dirinya bertemu dengan Radit (Ganindra Bimo) juga Pinkan (Wulan Guritno), merupakan pasangan muda yang tinggal disudut kota Jakarta dan berniat untuk menawarinya sebuah pekerjan. Hancurnya mimpi Dom justru dimulai dari pertemuannya dengan pasangan muda tersebut, Dom mendapat pelecehan dan terperangkap menjadi kurir narkoba karena tawaran keduanya.

Cuitan dari Cenayang Film, sebelumnya film ini sempat berganti judul menjadi Jakarta City of Dreamers dari judul awal akarta vs Everybody. Pada akhirnya untuk ditayangkan di Bioskop tanggl 24 Juni 2021 mendatang, film ini kembali dengan judul awalnya yakni Jakarta Vs Everybody. Film yang kental akan unsur dewasa dan memiliki rating 21+ ini telah lulus sensor dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia, sehingga aman untuk disaksikan remaja.

(Reski Kurnia Ayuningsih)