Nobar Ratu Ilmu Hitam Bareng Antis

1
371

Jakarta,NAWACITA-Kesuksesan film Ratu Ilmu Hitam,membuahkan ide Rapi Films untuk mengajak jurnalis nonton bareng. Bertempat di XXI Plaza Indonesia, Rabu (20/11/19), puluhan wartawan menikmati sajian film horor  yang didukung oleh Antis,pelopor hand sanitizer di Indonesia.

Menurut Ryan Tirta Yudhistira, Chief Marketing & Sales Officer Enesis Group, keikutertaan Antis bermula saat ia melihat scene, dimana salah satu karakter di film itu mengidap Mysophobia. Yaitu ketakutan berlebihan terhadap kuman dan bakteri dan selalu menyemprotkan Antis. Dari situ Ryan berfikir, kesadaran masyarakat dalam penggunaan hand sanitizer ternyata lumayan tinggi.

“Saya bisa jamin,belum ada produk serupa yang mempunyai manfaat seperti Antis, hand sanitizer dalam bentuk gel dan spray yang mampu membunuh 99% kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa ditangan, lembut di kulit karena mengandung moisturizer, dan harum di tangan, ” kata Ryan.

Sementara Tegar Baskoro (Group Product Manager Antis) mengaku memberikan apresiasi kepada film ini. Karena selain jalan cerita yang mengagumkan, juga ada satu fenomena di masyarakat bernama  Mysophobia. “Antis hadir sebagai solusi,baik untuk pengidap Mysophobia maupun tidak,”kata Tegar.

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan diproduksi oleh Rapi Films ini merupakan produksi ulang dari film bertajuk sama yang rilis 1981 silam. Skenario film ini ditulis oleh Joko Anwar, setelah sukses dengan film Perempuan Tanah Jahanam.

Dalam acara nonton bareng Antis itu Kimo Stamboel mengatakan bahwa ide untuk tokoh Eva muncul dari naskah yang dibuat oleh Joko Anwar, “Tokoh Eva ini memiliki sedikit masalah dengan kotoran tetapi makin parah dikarenakan muncul bercak-bercak di kulitnya. Ide pemakaian Antis ini dari saya pribadi, saya ingin menggunakan pembersih tangan yang semprot dan sepengetahuan saya, yang ada hanyalah Antis. ”ujar Kimo.

Comments are closed.