Linda Hamilton Diet Ketat Demi Terminator: Dark Fate

1
534

Los Angeles,NAWACITA – Linda Hamilton mengaku ‘dipaksa’ memakai bantalan bokong dan payudara dalam film terbarunya, Terminator: Dark Fate. Padahal, dia melakukan diet ketat dan berolahraga selama setahun penuh untuk perannya sebagai Sarah Connor.

Hal itu diungkapkan Hamilton saat tampil dalam program The Graham Norton Show BBC One, pada 18 Oktober silam. “Aku tidak makan karbohidrat selama setahun penuh untuk kembali berperan sebagai Sarah Connor,” katanya seperti dikutip dari Digital Spy, Senin (21/10/2019).

Namun ketika Hamilton tiba di lokasi syuting dengan percaya diri, tim produksi malah menginginkan tubuh sang aktris lebih ‘berisi’. “Aku harusnya memotret dada dan payudaraku ‘tambahan’ itu ketika bangun tidur dan mengirimkannya pada anak-anakku,” ujarnya berseloroh.

Dark Fate merupakan film terbaru Linda Hamilton sebagai Sarah Connor setelah Terminator 2: Judgement Day pada 1991. Aktris 63 tahun itu pertama kali berperan sebagai Sarah Connor dalam film The Terminator yang dirilis pada 1984.

 

 

Comments are closed.