Los Angeles,NAWACITA – Teror Joker masih menarik perhatian pecinta film di seluruh dunia. Memasuki akhir pekan keduanya di box office, film terbaru Joaquin Phoenix itu masih menjadi pemuncak chart.

Di box office Amerika Utara edisi 11-13 Oktober 2019, Joker masih menjadi yang terbaik dengan penghasilan USD55 juta. Total, Joker kini sudah mengumpulkan USD192,7 juta dari pemutarannya di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada.

Mengutip Variety, Senin (14/10/2019), Joker sudah meraup total USD351,2 juta dari pemutarannya di seluruh negara di luar Amerika Utara selama 12 hari. Jika ditambah dengan penghasilan domestik, maka Joker kini sudah mendapat USD543 juta dari seluruh dunia

Di Eropa, pendapatan Joker hanya turun 24 persen dari pekan lalu. Sedikit lebih buruk dari Eropa adalah penurunan di Amerika Latin yang menyentuh angka 26 persen. Sementara di Inggris, Joker hanya turun 22 persen.

Menyusul keperkasaan Joker di box office Amerika Utara, ada film animasi The Addams Family (2019) dan Gemini Man yang sama-sama berstatus sebagai pendatang baru. The Addams Family duduk di peringkat 2 dengan penghasilan USD30,2 juta, sementara Gemini Man setingkat di bawahnya dengan USD20,5 juta.

Melengkapi posisi lima besar box office Amerika Utara pekan ini ada Abominable dan Downtown Abbey. Abominable ada di ranking 4 usai meraup USD6,1 juta sepanjang akhir pekan lalu. Downtown Abbey menyusul di posisi 5 dengan USD4,9 juta.

 

Baca juga :  The Batman' Tampilkan Riddler Sebagai Villain, Ini Pemerannya

Comments are closed.