Joaquin Phoenix Tertarik untuk Kembali Perankan Joker

0
5

Los Angeles,NAWACITA- Aktor Joaquin Phoenix mendapat banyak apresiasi ketika memerankan Arthur Fleck dalam film Joker. Phoenix bahkan digadang-gadang sebagai kandidat kuat peraih Oscar 2020 berkat akting memukau yang dipertontonkannya

Sutradara Todd Phillip sempat mengatakan, Joker memiliki kesempatan untuk digarap menjadi proyek sekuel. Jika rencana itu terlaksana, maka Joaquin Phoenix pun menyatakan dirinya siap untuk kembali menghidupkan perannya sebagai Arthur Fleck alias Joker.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa ini adalah peran impianku, tapi untuk saat ini, sejujurnya, aku belum bisa berhenti memikirkannya,” kata Phoenix seperti dikutip dari News18, Jumat (11/10/2019).

Joaquin Phoenix menambahkan, “Aku sempat berdiskusi dengan Todd tentang apa saja yang bisa kami lakukan untuk kembali berkolaborasi ke depannya. Secara spesifik, kami membahas apa saja yang bisa dikulik dari Joker.”

Namun Phoenix juga mengatakan bahwa Joker bukan prioritas utamanya ke depan. Ia masih memiliki banyak keinginan dan impian untuk karakter lainnya selain dalam proyek DC Films tersebut.

Pada kesempatan berbeda, Todd Phillip juga menyatakan dirinya dan Joaquin Phoenix sudah banyak bertukar ide untuk sekuel Joker. Inilah yang membuat fans meyakini kalau duo ini akan kembali terlibat dalam penggarapan sekuel Joker.

Sayangnya belum ada kepastian dari Warner Bros. tentang kemungkinan sekuel Joker. Yang pasti, saat ini Joker sedang menjadi primadona karena bisa menceritakan kisah Arthur Fleck menjadi The Clown Prince of Crime sebelum menebar teror di Gotham.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here